Dunia Bawah Kaca

Sendiri
Dalam ruang tak berbatas
Tanpa pintu dan jendela
Namun angin masih berhembus
Rasuki setiap rongga jiwa

Kaupun berlari sendirian
Berlari hingga kelelahan
Tahukah kau caranya berhenti?
Ini dunia dibawah kaca

Teman,
Aku hanya mencoba temukan jalan
Jalan untuk pulang ke rumah
Pada diriku sendiri

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Pita
Pita at Dunia Bawah Kaca (11 years 39 weeks ago)
70

sebuah pencarian..nice idea for poem....lam kenal

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Dunia Bawah Kaca (11 years 43 weeks ago)
80

aku bukan kritikus yang bisa ngasi saran yang bagus. aku hanya mo bilang, judul puisi ini keren. di mataku, judulnya sudah berkelas. entah di mata yang lain.

isinya: menurutku sudah bagus. meski lebih 'dahsyat' lukarika. permainan kata kurang menggigit. ketimbang lukarika yang kata-katanya diet tapi asyik.

jadi, terus menulis kawan, jangan berhenti!

Writer kecurut-curutan
kecurut-curutan at Dunia Bawah Kaca (11 years 46 weeks ago)
30

dapatkah kau mendengar suaraku?

hmmm...kesepian memang selalu menjadi topik menarik untuk dipuisikan.

tapi. ga tau yah.

boleh saya bertanya...keistimewaan puisi ini dimana?.

jahh. terdengar seperti orang bodoh kan pertanyaan saya barusan.

tapi jujur saya belum tahu puisi yang seperti ini selalu meanrik perhatian orang. tapi saya ga bisa mendapatkan poin of interest-nya. apa mungkin karena sayanya bener2 bodoh.

mungkin.

maapkan kebodohan saya ini.

Writer estehpanas
estehpanas at Dunia Bawah Kaca (11 years 49 weeks ago)
100

setiap tulisan mu, napa selalu saja terbayang kan ketika aku membacanya. jadi ga bosen baca tulisan mu berkali-kali...aku ko suka banget ya viee sama tulisan mu...keren-keren...

boLEkah aku menemani mu vie?

Writer yudha_permana
yudha_permana at Dunia Bawah Kaca (11 years 50 weeks ago)
90

Jadi kaya ada di dalam dimensi lain di dalam diri sendiri..

Writer NoOb
NoOb at Dunia Bawah Kaca (11 years 51 weeks ago)
80

anjrit... gw ga kepikiran euy....
T.O.P labas trusss

Writer dhanang wibowo
dhanang wibowo at Dunia Bawah Kaca (11 years 51 weeks ago)
80

Vie kemana az...?? Lama ga nongol..

puisinya baguss.. Aq suka bait terakhirnya. Emg hampir tiap org pasti pnah bpikir gmn klo dirinya jd seseorang yg lain..^^

Writer rainvyza
rainvyza at Dunia Bawah Kaca (11 years 51 weeks ago)
60

dunia maya, dunia yg semakin tak berbatas!

Writer ananda
ananda at Dunia Bawah Kaca (11 years 51 weeks ago)
80

dulz, dirimu hobi ngaca yak ? *pasti dirimu narsis GILA .. hehhe

Dulz puisimu dibikin cerpen bagus kali yak ... hehehhehe

dulz ... kemarin gita ke jkt, dirimu kapan ? ( halah ... malah cerita di sini)

Writer my bro
my bro at Dunia Bawah Kaca (11 years 51 weeks ago)
80

khas regina
kali ini dark aura... nyam2 nice one

Writer snap
snap at Dunia Bawah Kaca (12 years 3 days ago)
70

bahkan mungkin bukan cuma 2

Writer jugermix
jugermix at Dunia Bawah Kaca (12 years 3 days ago)
70

maksud kaca itu introspeksi diri ya teh..baca punyaku ya "pada suatu hari"

dadun at Dunia Bawah Kaca (12 years 3 days ago)
80

wah, bahkan mungkin saja bisa jadi lebih dari dua kepribadian. apalagi disaatsaat kita merasa sangat sendirian. sisisisi lainnya bermunculan. satu, dua, tiga, empat,.....

Writer jati
jati at Dunia Bawah Kaca (12 years 5 days ago)
70

Hei... kamu nggak sendirian, ada kami di Kemudian...

Writer _aR_
_aR_ at Dunia Bawah Kaca (12 years 6 days ago)
80

bait terakhirnya ngena bangeeet...

*iyah, manusia punya lebih dari satu kepribadian... (sepertinyah)

Writer birahilaut
birahilaut at Dunia Bawah Kaca (12 years 6 days ago)
60

Aku hanya mencoba temukan jalan
Jalan untuk pulang ke rumah
Pada diriku ..........Aku suka yng ini

bait yang lain terlalu biasa

Writer momocino
momocino at Dunia Bawah Kaca (12 years 6 days ago)
90

well...menggambarkan apa yang kamu rasakan..

good luck n salam kenal

Writer cassle
cassle at Dunia Bawah Kaca (12 years 6 days ago)
90

menurutku sih manusia memang memiliki dua kepribadian.. untuk itu kadang kala ada pergolakan pemikiran di benak kita.. (ga gitu tau juga sih tentang hal itu)

(jangan lupa komen karya2ku juga yaa...)
^^