AdeliaPS297 : Comments

Writer latophia
latophia at (3 years 31 weeks ago)

Aku suka bagian depan sama endingnya, tapi tengahnya kerasa kurang maksimal membangun karakter si tokoh utama. Terlalu sepotong-sepotong jadi kurang kerasa alami.

Semoga berkenan ya... salam kenal...

Writer shandya
shandya at (3 years 31 weeks ago)

Keren sumpah! Penggunaan kalimat bikin ceritanya makin seru, tapi di awal cerita memang agak ngebingungin, aku doang sih kayanya yang bingung! Kereeen

Writer AdeliaPS297
AdeliaPS297 at (3 years 32 weeks ago)

Thanks sarannya. Membangun suasana cerita memang susah --"

Writer atitha_suwito
atitha_suwito at (3 years 34 weeks ago)

Pemilihan kata serta pengolahannya bagus, mengalir... tapi jantung sy blm bisa berdebar #hoek *plak! Tampar saya. #Siapa yg peduli cobak. :D
Tetap semangat!

Writer kukuhniam
kukuhniam at (3 years 34 weeks ago)

bagus ceritanya, tapi menurutku konfliknya kurang ganas, belum bikin tegang, apalagi detik-detik terakhirnya, menurutku sih!
sukses!

Writer silvercorolla
silvercorolla at (4 years 23 weeks ago)

gwaahh it's nice. sedikit di luar logika sih, tapi mantap twist. Kata siapa psikopat tidak bisa merasakan ketakutan?

Writer niNEFOur
niNEFOur at (4 years 31 weeks ago)

saya udah tau kalo itu hantu, tapi gak nyangka aja kalo itu hantu kekasihnya yg sudah dimutilasi..
keran lah pokoknya, tapi ya itu, narasinya kurang gereget aja
hehehe :D

Writer moon eye
moon eye at (4 years 34 weeks ago)

"always love your mother because you will never get another"

bener banget. setuju.
saat ibu sudah pergi untuk selamanya seperti sekarang ini, rasanya penyesalan datang bertubi-tubi tanpa ampun.
memang tidak akan ada yang bisa menggantikan ibu kita.
*hiks

jadi curhat dikit hehehe.
semangat :D
keep writing :)

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (4 years 37 weeks ago)

mungkin bisa dijabarin lagi ceritanya. misal, ketika si aku bilang kalau ibunya telah menyeretnya dari dunia kelam di masa lalu, digambarkan bagaimana situasinya pada waktu itu; apa yang dialami si aku, tindakan yang dilakukan ibunya untuk menolong, dst. ingat kaidah showing-telling aja. ini baru telling. pembaca kurang dipahamkan soal "kepahlawanan" sang ibu, selain dari si aku yang berkali2 menyebutnya sbg "pahlawan". dg showing (menguraikan peristiwa dl bentuk dialog atau aksi dr tokoh) cerita bisa terasa lebih hidup, meyakinkan.

Writer shandya
shandya at (4 years 37 weeks ago)

Setuju banget!