anggra_t : Comments

Writer natalia
natalia at (3 years 31 weeks ago)

Semangat!

Writer sachunzakabane
sachunzakabane at (4 years 12 weeks ago)

hallo minna , aku baru nih :( mau nanya , gimana caranya gabung ke grup :( gapunya temen , hha

Writer jpramono
jpramono at (4 years 25 weeks ago)

Emmm... aku ngak paham sorry. aku ngak terlalu mengerti prosa . lanjutkan ...

Writer mayxcy clarissa
mayxcy clarissa at (4 years 33 weeks ago)

Uih waktu kecil gue paling Symantec ama dongeng.

Writer mayxcy clarissa
mayxcy clarissa at (4 years 33 weeks ago)

Uih waktu kecil gue paling suka ama dongeng.

Writer 2rfp
2rfp at (4 years 34 weeks ago)

kemampuan otakku yang lemah ini tidak pernah bisa mengerti cerita yang penuh kekabutan seperti ini -_______-

Writer anggra_t
anggra_t at (4 years 34 weeks ago)

Makasih. Cuma curcolan gaje dilebay sedikit xD
Maaf kalau kaku, maklum udah agak karatan kelamaan hiatus.

Writer kemalbarca
kemalbarca at (4 years 35 weeks ago)

wah anggra_t nulis cerita lagi setelah sekian lama :D
aku akan jujur. . . aku kurang ngerti
tapi aku suka aja, entah kenapa :D

Writer anggra_t
anggra_t at (5 years 45 weeks ago)

Emang curcolan kok om. Tapi iya sih, keknya ending nya kurang nohok. :| ntar ta edit deh biar nohok sekalian. Thx for comment.

Buat yg lain, thx juga ya :)

Writer hip hap
hip hap at (5 years 46 weeks ago)

wew,, ternyata ada campur tangan iblis..