farewells49 : Comments

Writer Shikaku Rinneko
Shikaku Rinneko at (5 years 6 weeks ago)

keren TwT

Writer nicelin
nicelin at (5 years 31 weeks ago)

kerennn *__*

Writer farewells49
farewells49 at (5 years 31 weeks ago)

erh... saya aja bingung gimana ngeceritain 2 tahun itu, masalahnya dia shut-in, alias gak pernah keluar dari rumah... saya gak terlalu ahli juga
thanks sarannya :D

Writer mylovelyluna
mylovelyluna at (5 years 31 weeks ago)

Sepertinya saya melewatkan bagian pertama jadi ndak tau kemana saja 2 tahun itu berjalan, lebih baik kalau diberi review sedikit tentang 2 tahun itu. Ending matinya juga terlalu cepat.

Untuk pendeskripsian latar tempat sudah cukup baik, sehingga pembaca dapat membayangkan tempatnya, seperti taman.

oke, keep write yah..

Writer rizaldirahmat
rizaldirahmat at (5 years 32 weeks ago)

seruu..

Writer farewells49
farewells49 at (5 years 32 weeks ago)

ceritanya sdh jadi... tpi dlm bentuk komik hehehe *_*V
tampangnya aneh-aneh, silahkan bayangkan sendiri(?)

Writer citapraaa
citapraaa at (5 years 32 weeks ago)

dirimu konsisten sekali menulisnya.. atau udah jadi ceritanya?

saya baru baca sekilas2 .____.V
menarik.. tokoh2nya dikasih tau lah tampangnya kayak gimana. hehe.

Writer khall
khall at (5 years 32 weeks ago)

Bagus ceritanya

Writer khall
khall at (5 years 32 weeks ago)

Wow

Writer Sulum87
Sulum87 at (5 years 33 weeks ago)

Keren