ferliarostory : Comments

Writer ndyw
ndyw at (10 years 17 weeks ago)

mungkin bisa dikembangin lagi...
tapi intinya sih menarik...
mungkin bisa dikembangin ke bentuk cerita
:D
--------------------------
mampir ya ke lapakku
:p

Writer ikan biroe
ikan biroe at (10 years 18 weeks ago)

hehhee...masih polos...:)
kunjungi karya saya juga

Writer Onik
Onik at (10 years 18 weeks ago)

bagus, km mengangkat teman yg tidak biasa, terusin deh :)
cuma satu aja kritikku, cara pengetikannya aja diperbaiki, masih kurang rapi, dan banyak tanda baca yg ga pas :D

Writer Onik
Onik at (10 years 18 weeks ago)

yang ini masih terlalu polos :)
keep writing :)

Writer Onik
Onik at (10 years 18 weeks ago)

menghanyutkan, sebuah cermin cinta yang sangat tulus :)

Writer Onik
Onik at (10 years 18 weeks ago)

bagus, cuma tinggal mbenerin 1-nya, dijadiin "satu" ;)

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at (10 years 18 weeks ago)

Sajak yang keren. Aku kasih saran ya... hanya 1 kok. Gimana kalo penulisan hanya 1 di sajakmu, menjadi hanya satu... sehingga sajaknya berkesan kata-kata. Hanya saran lho.
Thanks ya, udah baca cerpenku

Writer adelya_minerva
adelya_minerva at (10 years 18 weeks ago)

keren dan haru :)

Writer Arie O
Arie O at (10 years 19 weeks ago)

Halo, salam kenal. Kawan, tulisanmu pilihan diksinya kurang metaforis menurutku. Tetap semangat menulis.

Writer arv claten
arv claten at (10 years 19 weeks ago)

aku gak mau diajak berbagi kesedihan inu
karna kau belum pernah berbagi perasaan (cinta sejati,rindu & sayang padanya bahkan selamanyu
aku suka akhiran u u u nyu
apa dia menikah,uh saklitnyu
sori maksa banget u-nya.abis kamu
aku suka curhatmu