greensasa : Comments

Writer herjuno
herjuno at (9 years 4 weeks ago)

Nice...membawa cerit hamil di luar nikah dg sudut pandnag yang tidak umum. Biasanya kan kalau kejadian kayak gini sang cewek akan nangis2, haha, Anyway, usaha yang bagus.
Btw, aku suka caramu memberitahukan bahwa sang janin keguguran dg cara dialog, meski sebenarnya, dialog polosnmu itu menurut saya kebanyakan :D

Writer greensasa
greensasa at (9 years 4 weeks ago)

ah iya benar... tengkiue koreksinya Rea.... *langsung memperbaiki. hugs Rea* ;)

Writer Rea_sekar
Rea_sekar at (9 years 4 weeks ago)

Wah bagus. Tante greensasa emang jago bikin cerpen tentang kehidupan! Saia ga bisa berkata apa-apa. Eh bisa deh, tapi cuma sekedar ngasi tau beberapa typo aja.
.
>usg <--singkatan, kan? Kenapa huruf kecil?
>hal yang prinsipil <--saia masi ga tau yang bener apa, tapi yang pasti bukan "prinsipil". Entah itu "hal yang prinsipal" atau "hal yang menyangkut prinsip".
>serta tidak pernha merasa
>hamil diluar nikah <--"di"-nya dipisah. Disambung hanya jika kata kerja.
>Ruangan iru ada di lantai dua
>hilir mudik ruang praktek <--kurang tanda sambung? "hilir-mudik".
>yang mengtakan bahwa dia hamil
>“Terus.” <--ini pertanyaan kan? Kenapa ga ada tanda tanya?
>rmemberikan hasupan makanan <--kalo ga salah yang bener tuh "asupan".
>“Iya, tapi belum ku minum” <--"ku" selalu disambung, menurut saia.

Writer greensasa
greensasa at (9 years 4 weeks ago)

oh ya?? tengkiueeee ;)

Writer rechtmasta
rechtmasta at (9 years 4 weeks ago)

Menarik yah cerita sport kyk gini, tetep lanjutkan okay :)

Writer greensasa
greensasa at (9 years 4 weeks ago)

terima kasihhhhh ;p

Writer akido
akido at (9 years 4 weeks ago)

Hahahahahaha, cuma cuma bisa bilang koplak! gak bisa ngasih kritikan, coz c pmula! :)

Writer serigalahitam
serigalahitam at (9 years 4 weeks ago)

iya hahahaha

Writer greensasa
greensasa at (9 years 5 weeks ago)

sama-sama suka penasaran ya atau?? *kedip2 mata* hahaha

Writer serigalahitam
serigalahitam at (9 years 5 weeks ago)

Eka setipe sama saya juga hahaha