greensasa : Comments

Writer greensasa
greensasa at (9 years 5 weeks ago)

maklum baru join... tadi ngerasa kok kurang kumplit yg di post jadi nya posting ulang, eh sama aja... mau post cerita lain eh udah gak bisa lagi.... hehehe.... tengkiueee sudah mampirrr rea

Writer greensasa
greensasa at (9 years 5 weeks ago)

soal ekshibionis, iya bener namanya ekshibionis kalau istilah psikologisnya. mikirnya sih biar lebih familier aja kalo judul psikopat gitu *masukannya diterima* yeay yeay dapet masukan.... terima kasih... salam kenal...

Writer Rea_sekar
Rea_sekar at (9 years 5 weeks ago)

Eh, maaf, maksud saia tante... hueheheheheheeh

Writer Rea_sekar
Rea_sekar at (9 years 5 weeks ago)

Hmm... pertama, orang yg suka ngeliatin "itu"-nya tuh ekshibisionis. Kalo psikopat tuh orang yang amoral (atau kejam) dan ga punya empati, tapi kelakuannya mirip orang biasa. Ya silakan riset sendiri lah, sepertinya penjelasan saia agak salah-salah juga
.
Lalu hm, terlalu padat ya. Harusnya tiap paragraf di-enter dua kali biar ga ngegumpel kaek gini. Tapi terserah sih kalo itu emang gaya hha.
.
Cewek bigos-nya kok lebih mirip maho ya ahahaha saia agak bingung jadinya. Selebihnya bagus lah, asik dibaca, dan si Eka itu kelakuannya... hadeuuh... saia suka sama "tragic hero" seperti itu ahahahah. Nais job kip raiting!!

Writer Rea_sekar
Rea_sekar at (9 years 5 weeks ago)

Loh, dobel-pos, om? Atau re-release? Ah oke, saia baca dulu... komen menyusul...
.
Sekalian titip poin hhe. Bentar ya, saia baca dulu