hujaniaku : Comments

Writer kalininn.corp
kalininn.corp at (11 years 10 weeks ago)

eh...
keren loh...

Writer fox
fox at (11 years 10 weeks ago)
Writer Shinichi
Shinichi at (11 years 10 weeks ago)

waw...

cukup menyentuh. :)
kalo saia diizinkan berkomentar, saia pasti ngelirik deskripsi dan penggalan-penggalan cerita ini. Saia kurang nyaman membaca fase-fase yang penulis suguhkan. Dua tahun yang lalu, sebelas thaun, tujuh bulan. Tapi itu tentang selera. Hehehe
Deskripsina kurang. Soal rasa jempolan.

Lanjut deh

Writer Irin Sintriana
Irin Sintriana at (11 years 10 weeks ago)

seiya = seiya sekata gitu yah??

Itu aja yang bikin aku sempat baca ulang. Hehe...

Nice2.

Keep writing. Mampir juga ya ke tempatku.

Cia you...

Writer Irin Sintriana
Irin Sintriana at (11 years 10 weeks ago)

seiya = seiya sekata gitu yah??

Itu aja yang bikin aku sempat baca ulang. Hehe...

Nice2.

Keep writing. Mampir juga ya ke tempatku.

Cia you...

Writer panah hujan
panah hujan at (11 years 10 weeks ago)

kurang mengerti dengan isinya =)

email saya?

untuk kirim data, bisa di :

dewikharismamichellia@gmail.com

untuk YM, bisa di :

laskarpelangiii

=)

rip8 at (11 years 10 weeks ago)

maksudku rada2 bingung heheheh

rip8 at (11 years 10 weeks ago)

kurang pas

Writer hujaniaku
hujaniaku at (11 years 10 weeks ago)

halo...
reinkarnasi di akhir cerita itu adalah ketika muncul pembawa peti ke rumah Nginda, Nginda merasa itu adalah VH yang hidup kembali... hehehe...
kalo memesan peti untuk diri sendiri, itu 'tanpa sengaja', karena peti yang tadinya untuk kekasihnya, malah datang ke rumahnya, gitu maksudku...

Writer hujaniaku
hujaniaku at (11 years 10 weeks ago)

hehe, maunya sih seiya itu berarti persetujuan gitu..
maaf... bingung, euy...
thanks ya...