imreara : Comments

Writer nusantara
nusantara at (36 weeks 2 days ago)

menyeramkan.
saya kira itu membuat orang takut untuk menjadi dirinya sendiri.
hehe, beneran seram.
ala ala film gitu tapi seram luar biasa.
bikin cerita yang cinta-cintaan aja sebab lebih cocok mungkin...

Writer nusantara
nusantara at (36 weeks 2 days ago)

WAH, BAGUS..
BERIMAJINASI JADI ANAK KUCING UNTUK MENULIS ITU KEREN,
berimajinasilah jadi orang gila untuk menulis cerita lainnya..

Writer ddearst
ddearst at (4 years 6 days ago)

woaah

Writer ddearst
ddearst at (4 years 7 weeks ago)

udah lama nunggu tulisannya, keep writing dong
jangan nulis skripsi mulu *eh

Writer Aletheia_agatha
Aletheia_agatha at (4 years 17 weeks ago)

Ini manis :)
Sederhana tapi manis sekali

Writer elizabet.angela
elizabet.angela at (4 years 18 weeks ago)

bagus ya penggambaran nya. dan kita bisa bayangin gimana bagusnya rumah pohon itu :)

Writer Nina_AKA
Nina_AKA at (4 years 23 weeks ago)

Ceritanya runut, mengalir, enak dibaca...
Deskripsi tempatnya juga pas dan bisa bikin pembaca membayangkan dengan jelas tempatnya seperti apa...
Tapi kok klimaks ceritanya nggak begitu ngena, ya?
Overall, keren kok :)

Writer Sakurai
Sakurai at (4 years 23 weeks ago)

yorosku()

Writer rharkim
rharkim at (4 years 23 weeks ago)

Mencium bibirnya? Saat lamaran? Bukan setelah nikah?

Writer hidden pen
hidden pen at (4 years 23 weeks ago)

*nengok kanan kiri* aduh indahnya, seperti cahaya rembulan. Jadi iri, ane pernah punya cinta masa kecil, namun dia udah mati #plaakk koq curhat. Hmm yang jelas cerita ini bagus dan seperti adegan di tv-tv. Teman tapi mesra. Hmm nengok log message nya. 27 minggu ndak nulis atau berapa tahun. Kyaa hormat senior. ^_^