kutchings : Comments

Writer skybluescramble
skybluescramble at (8 years 13 weeks ago)

yang paling harus diperhatikan kayaknya ini deh:
1. kapitalisasi
2. penggunaan tanda baca
.
cerita lumayan, tp jujur saya agak keganggu saat membaca karena penggunaan tanda bacanya masih agak berantakan..

Writer Sang Terpilih
Sang Terpilih at (8 years 15 weeks ago)

Betul. Pengaturan kalimatnya perlu dibenahi. Aku perlu tanya sesuatu, itu yang benar "jaman" atau "zaman"? Aku sendiri lupa, coba kamu buka KBBI.
Btw, salam kenal ya! Jangan lupa mampir balik.

Writer H.Lind
H.Lind at (8 years 17 weeks ago)

Kalimat pembuka dan paragraf2 awalnya, saya suka banget. Seperti memulai sebuah novel panjang historik yang menarik.
.
Saya agak bingung dengan settingnya. Seperti yang sudah kamu tuliskan bahwa ada masa "the second renaissance era”, ini membuat saya menangkap kalau settingnya waktu masa depan. Lagipula ada perang nuklir dan sebagainya. Tapi kenapa dijelasin kalau si pamannya itu peternak dan petani, dan kenapa tokoh utamanya naik kuda? Apakah manusia kembali primitif dan ferrari hanya jadi fiktif?
.
Masih banyak yang perlu kau jelaskan di ceritamu. Karena itu saya menuntut lanjutan ceritamu. Hahahaha.

Writer liza is rin
liza is rin at (8 years 17 weeks ago)

wah, namaku disebut! ahahahaha.. *kok seneng banget ya?
oke2, akan aku tungguu.. :D jangan lama2 ya! :)

Writer lauradamerosa
lauradamerosa at (8 years 17 weeks ago)

HAHAHA eh ini kocak lho. Suka!

Writer kutchings
kutchings at (8 years 17 weeks ago)

iyah, karena mumpung libur, dan dikepalau banyak ide maka langsung aku langsung tulis, kalau enggak nanti hilang dan susah nyari inspirasinya lagi...

mungkin kisahnya aku buat kayak kisah alexander corvinus seru kali yah

Writer Alfare
Alfare at (8 years 17 weeks ago)

Pengaturan kalimatnya kayaknya masih bisa dirapiin lagi. Dari segi tema, ceritanya lumayan banyak ngingetin aku ama tulisan-tulisan si 145.
.
Pas di awal-awal, aku kira si tokoh utama itu cewek.

Writer kutchings
kutchings at (8 years 17 weeks ago)

makasih hohoh... saking semangatnya gak sempet ngecek

Writer liza is rin
liza is rin at (8 years 17 weeks ago)

like this. btw, ad satu typo tuh. yg dibagian awal, ada tulisan sekiarku, itu harusnya jadi sekitarku kan?? :D

Writer dee_86
dee_86 at (8 years 17 weeks ago)

Romantic...