Naomi Amaris : Comments

Writer nusantara
nusantara at (51 weeks 2 days ago)

bagus

Writer nusantara
nusantara at (1 year 2 weeks ago)

roda kehidupan terus berputar, siapa pun dapat dijungkir-balikkan,
bianglala,
ada saatnya diatas dan ada saatnya dibawah.

Writer Naomi Amaris
Naomi Amaris at (2 years 36 weeks ago)

Salam Kak Hidden! Apaa kabaar? Udah lamaa hehe.
Hmm ga papa kok Kak! Sarannya tetap membantu.
Hehehe :v Bisa aja kak Hidden. Itu cuma awalnya saya baca di beberapa cerpen ada yg memakai tanda pergantiannya begitu.
.
Makasih Kak, padahal itu diksinya ga ngalir, hehe. Hmm, iya ya. Benar juga. Oh iya yg itu harusnya dipisah, bukan disatukan.
.
Hehe makaasih yaa kaaak!
Jangan kabuur mulu :v

Writer Naomi Amaris
Naomi Amaris at (2 years 36 weeks ago)

Baikk Bang, makasih banyak sudah mampir, dan terima kasih juga atas sarannya.
Salam hangat

Writer Naomi Amaris
Naomi Amaris at (2 years 36 weeks ago)

Haloo Fara, iyaa aku udh lama ga muncul sih hehe -_-"
Sebelumnya terima kasih mau mampir Fara. Maafkan saya yg telat banget reply nya. Gimana kabarnya Far?
.
Hmm, ceritanya masih kurang jelas ya. Itu yg "Dasar orang kaya" maksudku, si penjual bunganya kan dari tadi ngelihatin mereka, terus dia sadar tentang motifnya si bapak2 itu. Iya juga siih, oke2 dispesifikkan lagi ya.
.
Itu ceritanya Bapak-bapak itu ga sengaja ketemu Kalisa, dan mau memanfaatkannya.
.
Itu, sebenarnya Si Kalisa itu kayak pura2 miskin, ngemis2, dan ada yg kasihan dan menolongnya, (Kayak pas adegan dia dikasih uang itu), dan orangnya itu ganti2. Jadi barang branded itu bukan hasil usahanya sendiri. Itu dari hasil penipuan dia (yg ga mau usaha) --> "Duapuluh tahun aku hidup dari belas kasihan orang."
.
Berkenan bangeet kok Far. Makasih banyak atas sarannyaa.
Salam hangat, keep spirit!

Writer FaraniD
FaraniD at (2 years 44 weeks ago)

Naomiiiii, lama tidak lihat. Atau saya yang lama tidak muncul ya?
.
Diksinya keren, meskipun ada beberapa plot hole kecil bagi saya dan elipsis yang sedikit kurang.
.
Saat Kalisa pertama kali bertemu dengan si bapak-bapak itu dan sedang memungut bunga, si penjual bunga berkata, "Dasar orang kaya."
Nah, saya tidak paham. Lalu memang kenapa dengan orang kaya yang membeli? Toh itu juga beli dagangan dia. Mungkin bisa dispesifikkan lagi.
.
Saat bapak-bapak tua itu masuk ke toko bunga, apa tujuannya? Apa ia memang sengaja ke toko bunga itu karena memperhatikan Kalisa setiap hari? Atau hanya iseng dan tidak sengaja menemukan Kalisa?
.
Pembohongan yang dilakukan Kalisa saat ia dewasa itu sepeti apa? Menipu? Menipu dengan barang-barang branded dan anting emas?
.
Nah, maaf kalau tidak berkenan. Saya hanya seorang penjelajah yang numpang lewat. Bisa diabaikan bila tidak suka.
.
Terima kasih, salam jauh.
Fara.

Writer ryandachna
ryandachna at (2 years 46 weeks ago)

Kata pengganti untuk tokohnya kadang kurang konsisten. Ceritanya bagus, bisa lebih cakep kalo karakter si tokoh utama (bukan si pencerita) lebih nonjol.

Writer hidden pen
hidden pen at (2 years 47 weeks ago)

Hay Naomi :v salam tersembunyi :v
Hhmm maaf sepertinya aku gak terlalu membantu dalam memberi masukan
Akibat jarang nulis ya beginilah hasilnya kyahahaha

Hhmm sempat berpikir dari sekian banyak cerita yang ku ilhami... hanya ceritamu terkesan unik

Mengapa

Menengok pergantian paragraf ada bentuk angka 1,2,3 kupikir itu mungkin pembeda alur satu sama lainnya...mungkin terkesan mistery bagiku tapi sangat unik koq dan tampil beda koq :v hehe biasanya org org pake bintang untuk pergantian ***

Diksinya aku suka, ehm tetapi mungkin kalo mengingat kalimat ini

Tidak menunggu waktu untuk berpikir, kamu menggeleng keras-keras. “Tidak perlu repot-repot!”
Hhmm menurutku agak berlebihan, dengan kalimat berulang di luar dan dalam dialog kayaq di satukan
Menurutku keras- keras itu cukup letakkan

Kamu menggeleng keras

Oohh satu lagi yang membuat penasaran

Kelimabelas keenambelas keduapuluh

Gak di pisa ya kayaq
Ke lima belas
Ke enam belas

Ok naomi kurasa cukup cuap cuap aku hehe selebihnya cerita ini menyentuh ke gadis bunga :v ehh mangnya bunga itu gadis...ahh auk ah gelap

Kkabbuurrr

Writer Naomi Amaris
Naomi Amaris at (2 years 47 weeks ago)

Hehehe, iya makasih banyak sudah mau mampir Kak. Oh iyaa, makasih udah ngingetin Kak, sampai kelewatan :v. Hmm, iya sih ada yang ga nyambung. Okee,, akan saya perbaiki :) Semangat juga kak (y)

Writer citapraaa
citapraaa at (2 years 47 weeks ago)

bagus, Naomi.
cuma kalimat2nya kurang terasa mulus. kurang nyambung antara satu dengan yang lain,
sama kesalahan2 kecil seperti sudut pandangnya ada yang kelewat, harusnya "kalian" karena merujuk ke anak2 dan bapak2nya, tapi ditulis "mereka".
gitu sih :D
saya curiganya ini bapak2 mesum, nggak taunya begitu ya...
suka endingnya! u~u "kamu masih bernapas" :"""
semangat