walank : Comments

Writer Kakashi hatake
Kakashi hatake at (9 years 28 weeks ago)

persis puisinya Isnaini Kh Qosnawi...

Writer jEaNy_pLo
jEaNy_pLo at (12 years 39 weeks ago)

yG pasTi,, peRasAan si pEnuLis bnR" tsamPaiKan dGn bAe...

Writer prima
prima at (13 years 2 weeks ago)

baca aja udah deg-deg an lho !! COOL DOWN !

Writer my bro
my bro at (13 years 5 weeks ago)

Keren coy...

Writer yaiba_seiya
yaiba_seiya at (13 years 5 weeks ago)

mmmm dibilang puisi tapi kayak curhatan(kayak aku aja) dibilang curhatan tapi berkonotasi pusing aku.
hehehehe...:D
tapi bener sich cinta tak harus memoliki dan kita berhak berharap walaupun tau cinta takan datang hehehehe...:D

Writer KD
KD at (13 years 5 weeks ago)

aku suka bait keempat

Writer nana555
nana555 at (13 years 6 weeks ago)

mmmhhhhh....
cinta memang menyesatkan....

Writer walank
walank at (13 years 6 weeks ago)

karya apa pun di dunia, termasuk puisi, tak akan pernah tuntas mengucap cinta ibu. Ibu tu top banget and westalah..one and only deh dalam hidup kita...So dah menyapa beliau hari ini?

Writer nana555
nana555 at (13 years 6 weeks ago)

Oooo Puisi berchapter seumur ini baru kali ini lihat baguss banget bro...

Writer babangija
babangija at (13 years 6 weeks ago)

sedaaap ngebacanya, gw suka banget kata-kata "mengajari cinta...melupakan bentuk..." Kena!! Good job!